Tuesday, October 13, 2009

INGIN AWET MUDA, LEBIH SEHAT ATAU SEDANG PUNYA MASALAH KESEHATAN LAINNYA,
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI


PENYAKIT LUAR
JERAWAT, BISUL, MASALAH KULIT LAINNYA,
MATA DAN LUKA TERGORES

PENYAKIT DALAM
MAAG, DIABETES,GANGGUAN GINJAL, INFLUENZA DAN BANTUK, ASTHMA
ASAM URAT/RHEUMATIK, GANGGUAN JANTUNG, GANGGUAN PENCERNAAN, HEPATITIS, WASIR
GANGGUAN LIVER,

ALERGI
MASALAH KEWANITAAN



Saya sendiripun awalnya tidak percaya dengan obat alternatif, sampai pada akhirnya saya mendapatkan testimonial dari kerabat dekat saya, kawan saya dan akhirnya saya sendiripun mencobanya. Adapun masalah kesehatan yang berhasil diobatinya antara lain

1. Penglihatan mata kabur (pak de saya), konsumsi 1 botol
2. Alergi (kawan saya), konsumsi rutin
3. Diabetes (saudara dari kawan), konsumsi 7 botol (berangsur-angsur berkurang)
4. Mengencangkan kulit muka hingga terlihat muda (ibu kos dari kawan)
konsumsi rutin
5. Kesehatan tubuh untuk tetap prima, dan antibody (konsumsi teratur)


Produk yang saya paparkan adalah Propolis dari Melia Nature harga per botol Rp. 100,000 (seratus ribu rupiah), (Murahhhh… saya kira ini sebanding dengan manfaatnya nanti mungkin lebih).

Adapun produk selain Propolis dari Melia Nature ini yaitu Melia Biyang untuk lebih jelasnya semua produk silahkan lihat di samping kanan anda, jika anda tertarik atau anda ingin menolong orang tua, kerabat dekat atau teman anda silahkan kirim data sebagai berikut

1. Alamat e-mail
2. Jenis barang dan qty
  • Melia Propolis @100,000 per botol (beli 7 atau kelipatannya dapat harga spesial)
  • Melia Biyang @250,000 per botol (beli 4 atau kelipatannya dapat harga spesial) ,
3. Nama lengkap
4. Alamat lengkap
5. Kode pos
6. Nomor telepon/hp

ke alamat buddy_melia@yahoo.com dan kirim konfirmasi pengiriman dengan SMS ke 0817854328(Call diatas jam 5 Sore), transfer ke Rek. BCA 2800469361 a/n Tulus Budi Susilo, jangan lupa tambahkan ongkos kirim lihat di http://www.tikijne.co.id/


INGAT JUMLAH KONSUMSI TIAP ORANG UNTUK PENYAKIT YANG SAMA
BELUM TENTU SAMA, KARENA SISTEM KEKEBALAN TUBUH SESEORANG

BERBEDA, KONSUMSI SECARA TERATUR HINGGA PENYAKIT ANDA
BERKURANG ATAU HILANG


0 comments:


Post a Comment